Selasa, 31 Mei 2016

Cv. Giyafe Survey menyediakan jasa Service kalibrasi, Instrument, Sales, Rental Alat Ukur Tanah yang di lakukan oleh teknikal – teknikal handal dan berpengalaman.
Kalibrasi penting untuk menjaga akurasi uji dan pengukuran kinerja peralatan. Semua pengujian dan alat ukur harus secara berkala dikalibrasi, maksimum setelah setiap 6 Bulan, tergantung pada bagaimana sering peralatan/instrumen yang digunakan. 

Kalibrasi dikenal sebagai proses konfigurasi instrumen untuk memberikan hasil untuk sampel dalam rentang yang dapat diterima. Proses kalibrasi dilakukan dengan membandingkan standar satu yang berhubungan dengan nasional dan internasional standar atau bersertifikat praktek. Sistem manajemen mutu membutuhkan efektif mengukur sistem, seperti resmi, kalibrasi reguler dan dokumentasi, terutama untuk semua peralatan mengukur dan juga sesuai dengan kebutuhan program kalibrasi Alat Ukur Tanah.

Repair / Perbaikan

Cv. Giyafe Survey menyediakan jasa Repair / Perbaikan alat ukur dan alat uji anda, terutama jika anda membeli barang di Cv. Giyafe Survey dan menjual barang yang bergaransi untuk kenyamanan konsumen. Contoh alat yang di repair seperti Total Station, Theodolite, Autolevel dan GPS dan masih banyak lagi alat – alat yang lain.

Measuring Service / Jasa Pengukuran Cv. Giyafe Survey juga memiliki layanan jasa pengukuran dan Jasa Service Kalibrasi Alat Ukur Tanah.
Melalui Cv. Giyafe Survey anda tak perlu pusing dengan rumitnya pengolahan data pengukuran. Lupakan kewajiban kalibrasi alat ukur yang membebani. Jangan biarkan permasalahan maintenance menghambat kreatifitas dan produktifitas di tempat kerja anda. Serahkan semua masalah itu kepada ahlinya, Cv. Giyafe Survey.

Alamat OFFICE :
Komp. Puri Dago
Jl. Puri Dago Timur No. 4 Rt. 01 rw. 15 
Arcamanik Sukamiskin Bandung 40291
Tlp. 022 877 877 10
Hp. 081221444960

1 komentar:

  1. Hal : Permohonan Jasa Kepengurusan Bank Garansi dan Surety Bond Tanpa Agunan

    Dengan Hormat.
    Perkenalkan kami dari Pt. Awata Mata Putra adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa kepengurusan bank garansi dan surety bond, dimana perusahaan kami telah ditunjuk langusng oleh perusahan perbankkan dan asuransi baik BUMN maupun Swasta. Terimakasih

    Hormat Saya.
    Div. Pemasaran

    Zahri Ramadhan
    Wa. 082379990023

    BalasHapus